Istana Express

Istana Express
Selasa, 24 Juni 2014

http://istana-mulia-deliveryservice.blogspot.com/
Anda ingin kirim paket untuk mengirimkan barang-barang Anda,seperti dokumen,buku,dan lain sebagainya kemanapun tujuannya sesuai permintaan Anda.Istana Express adalah layanan hemat untuk pengiriman barang-barang berharga dalam cakupan nasional maupun internasional.

Jenis layanan kami:
Layanan hemat untuk pengiriman barang dalam negeri.Layanan hemat untuk pengiriman barang luar negeri.Layanan prioritas pengiriman barang untuk kota tujuan tertentu di Indonesia. Garansi waktu tempuh kiriman dan ganti rugi jika terjadi keterlambatan.Layanan pengiriman barang dengan perlakuan khusus tersebut, dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan seperti permintaan :Berita Terima,Reporting,Track and Trace,Pick Up Service,Inserting dan Pra Posting

KEUNGGULAN
Dijamin penyerahan kiriman Istana Ekspress khusus ke alamat tujuan, maksimal H+4 di seluruh Indonesia.
Tarif ekonomis dan kompetitif.
Informasi layanan, tarif dan jaringan kiriman kami
Jaminan ganti rugi atas ketepatan waktu penyerahan barang dan keamanan isi kiriman.
Jaringan 
Istana Ekspress terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem teknologi informasi yang memungkinkan status kiriman lebih mudah dilacak dan diketahui.
Jaringan pengiriman barang melalui Istana Ekspress menjangkau seluruh Indonesia (182 kota/ kabupaten) dan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
Pick up service disediakan bagi pengiriman barang dengan 
Istana Ekspress dalam jumlah tertentu. Demikian juga, layanan tambahan dapat diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan bisnis, antara lain berupa : Penyesuaian jangkauan pelayanan atau Standar Waktu Penyerahan, Pick Up Service, Bukti Pengeposan, Berita Acara Penyerahan Barang, Jejak Lacak, Garansi, Ganti Rugi, Reporting atau investigasi yang sifatnya customized by contract dengan tarif negotiable.Istana Ekspress Solusi Tepat Pengiriman Barang.
Lihat Juga :jasa pengiriman barang
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar